Fanfiction Korean FF My Idol,My Prince [SUPER JUNIOR SERIES] PART 1


Gambar

“My Idol , My Prince”

Tittle : My Idol,My  Prince
Genre : Romance,Family,Friendship
Rating : 13+
Length : Belum di tentukan
Cast : 
* Kyeong Min
*Young Hwa
*Other  Super Junior Member. (You can find it!)
Writer : Rahmahwati

PART 1

(teaser)

Choi Kyeong Min , itu adalah namaku . aku adalah seorang mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern . keluargaku berasal dari indonesia . aku dan ayahku terlahir di korea sedangkan ibu dan kakakku terlahir di indonesia . kakakku tinggal di kanada karena harus mengurusi perusahan yang sekarang sedang di pimpin nya. Ayah dan ibuku tinggal di Indonesia karena harus mengurusi perusahaan yang menjadi pusat semua perusahaan ayah . aku menyelesaikan sekolah ku dengan cepat yaitu pada umur 16 tahun . semua itu berkat ilmu ku dan pernghargaan yang pernah ku capai.

**********************************************************************************

Kyeong min pov

 

Cahaya matahari mulai memasuki kamar ku , aku pun membuka jendela agar udara segar dapat masuk ke kamarku . ku lihat jam menunjukkan pukul 6 pagi . untung saja ini hari minggu , jadi aku tidak pergi ke kampus. aku pun pergi mandi  , setelah mandi aku pun mempersiapan sarapan ku . karena tidak ada kegiatan aku pun menghubungi sahabatku namanya kim young hwa.

“ yeobosseyo “ ujarku

“ wae ? pagi pagi sudah menelfon .” ucapnya seperti habis bangun tidur .

“ heheh , mian , oh ya . apakah eonni ada kegiatan hari ini ? “ tanyaku

“ ani , memangnya kenapa ? “ masih dengan nada yang tadi .

“ aku ingin mengajak eonni jalan jalan saja . aku bosan di rumah . jebal “ nadaku memohon

“ ne ne , ku tunggu jam 8 di cafe biasa . “ jawabnya

“ ani , aku saja yang ke rumahmu . “ ujarku .

“ baiklah,terserah kau saja . “ jawabnya lagi

“ kamsamnida eonni , annyeong “ pamitku

“ ne , cheonmaneyo . “ jawabnya

Aku menutup sambungan telfon ku dan bersiap siap pergi ke rumah young hwa . setibanya di sana .

Aku membunyikan bel rumah young hwa . yang membukakan pintu adalah  pembantu young hwa . aku pun di persilahkan duduk . beberapa lama kemudian young hwa turun dari lantai 2

“ sudah lama menunggu ? “ tanyanya menghampiriku .

“ cukup lama . “ jawabku

“ kita mau pergi ke mana ? “ katanya sambil mengobrak abrik tas nya

“ ke mall , aku mau mencari buku dan earphone . “ jawabku

“ kau ini , memang earphone mu yang sebulan lalu rusak ? “ tanyanya yang sudah menemukan kunci mobilnya di tas .

“ ehm.  “ jawabku diiringi anggukan

“ kajja , aku juga mau beli mp3 sama buku . “ ucapnya yang sudah melangkah di depanku .

 aku dan young hwa pergi menggunakan mobil young hwa , karena aku ke rumah young hwa menggunakan taksi . 20 menit kemudian , aku dan young hwa sampai di mall . karena keadaan lalu lintas korea yang padat .

“ eonni , kita pergi ke toko buku dulu ya . letaknya di lantai 2 . itu toko buku langgananku .” ujarku menunggu persetujuannya

“ hmm , baiklah . mungkin di situ juga ada buku yang ku cari . “ jawabnya

“ pasti ada . toko buku itu sangat lengkap . memangnya eonni mau mencari buku apa ?” tanyaku sambil berjalan menuju lift

“ hmm , novel . “ jawabnya

“ ah eonni  , novel saja yang eonni urusi . “ ucapku

“ ehm , memangnya kau mencari buku apa ? “ tanyanya sambil memasuki lift

“ buku soal matematika . “ jawabku singkat

“ memangnya kau tidak pusing ? rumus matematika itu ribet . hitung ini dulu lah nanti kalau udah salah satu di caranya ada yang salah,malah salah semua. “ omel nya yang membuat penumpang lift lain terganggu .

“ mianhe jeongmal mianhe , dia eonni ku . “ ucapku kepada para penumpang lift sambil membungkukkan badanku sedikit . aku pun langsung membekam mulutnya dengan tangan ku .

“ wae ? kenapa kau membekam mulut ku . “ ujarnya kesal

“ eonni tidak menyadarinya ! eonni tau , eonni mengganggu kenyamanan orang lain di sini . “ bisikku padanya .

dia pun menyadarinya dan langsung meminta maaf kepada para penumpang lift

“ mianhe , jeongmal mianhe . “ katanya kepada para penumpang lift .

kami pun sampai di lantai 2 . setibanya di depan toko buku .

“ wahh! Ramai sekali tokonya . “ katanya .

“ ehm , kajja masuk . nanti bukunya bisa habis . “ kataku sambil menarik tangan nya dan masuk ke dalam toko .

Aku dan young hwa sudah mendapatkan buku yang kita cari . antrian kasirnya cukup panjang karena ramainya toko .

“ panjang juga ya antriannya ! “ ujarnya

“ ehm . “ ucapku . “ banyak sekali novel yang eonni beli , apa eonni sanggup membaca itu semua ? “ tambahku yang terkejut melihat young hwa membeli  7 buku novel

“ ne , 1 minggu aku sudah selesai membacanya . “ jawabnya sambil melihat lihat antrian kasir yang paling depan .

Akhirnya aku dan young hwa sudah selesai  berbelanja ke toko buku .

“ tinggal beli earphone , hmmm . tokonya di lantai berapa ya ? . “ bingung ku sambil menggaruk garuk kepala ku yang tidak gatal .

“ ada di lantai 3 . mungkin karena rumus matematika mu itu kau jadi lupa . “ candanya .aku pun menghiraukan candaannya.

“ palli . kita ke lantai 3 . “ kataku menarik tangan young hwa menuju lift yang kebetulan dekat dengan toko buku tadi .

Di dalam lift.

“ bisa tidak , kau tidak menarikku terus! “ katanya kesal .

“ mianhe jeongmal mianhe eonni ku . “ ujarku .

Kita pun sampai di lantai 3 dan langsung membeli barang yang ingin kita beli . akhirnya barang barang yang kita cari sudah dapat . tiba tiba saja perut young hwa berbunyi .

“ heheheh , sepertinya kita harus mencari restoran dulu . “ katanya sambil memegangi perutnya yang sedang konser tadi .

Setibanya di restoran

“ kau mau pesan apa biar ku traktir ? “ katanya

“ jeongmal eonni . wah ! senangnya . kalau begitu aku pesan bulgogi dan milkshake strawberry saja . “ jawabku

“ ehm . paman , aku pesan bulgogi 2 , milkshake strawberry 1 , dan orange juice 1 . “ ujarnya kepada pelayan restoran .

Seusai makan , young hwa mengajak ku untuk pergi ke taman favorit nya untuk menemaninya saja . aku pun menemaninya pergi ke taman favoritnya yang berada di pusat kota seoul . setibanya di sana .

“ barang barang nya di simpan di sini saja . biar tidak mengganggu . “ ujarnya

“ ehm . “ ucapku menaruh barang barangku di kursi yang tadi aku duduki

Kami pun berjalan jalan di taman . pemandangan di sini ternyata sangat indah .

“ kenapa eonni sangat menyukai tempat ini ? “ tanyaku sambil duduk bersama dengan young hwa di depan danau .

“ banyak kenangan indah di sini . “ jawabnya yang memandang ke arah danau .

“ kenangan ? apakah itu kenangan dari namjachingu eonni ? “ godaku . dia hanya tersenyum menatapku dan kembali menatap ke arah danau .

“ memangnya dia kapan kembali ? pasti eonni sudah sangat merindukannya . “ ujarku yang juga memandang ke arah danau .

“ dia tidak akan kembali . “ ujarnya dingin

“ ehm . mianhe eonni . kukira dia masih berhubungan dengan eonni . jahat sekali namja itu meninggalkan eonni . apakah dia tidak punya perasaan . dasar namja pabo ! “ omelku yang membuat young hwa tersenyum kembali ke arah ku .

“ kau memang dongsaeng ku yang perhatian ne “ katanya sambil mengacak mengacak pelan rambutku .

“ baiklah eonni . kau sudah menghancurkan penampilanku . “ kesalku .

“ mianhe . “ katanya tersenyum .

“ ehm . ini sudah mau menjelang malam sebaiknya kita pulang . kajja eonni ! “ kataku berdiri menggenggam tangan nya . dia pun tidak mau bangun dari tempatnya .

“ aku mau masih di sini . kalau kau mau pulang , kau pulang duluan saja . tapi aku tidak bisa mengantarmu . mianhe . “ katanya menatap danau itu .

“ aku tidak mau pulang sebelum eonni pulang . baiklah kalau eonni tidak mau pulang , aku akan menemani eonni sampai eonni mau pulang . “ kataku kembali duduk di samping young hwa .

“ gwenchana , kalau kau mau pulang   , pulang duluan saja . kau besok kan harus ke kampus  . “ katanya tersenyum .

“ yasudah aku pulang duluan , tapi kalau eonni ada apa apa segera hubungi aku ne . aku mau mengambil barang barangku di mobil eonni dulu . “ kataku sambil mengulurkan tanganku meminta kunci mobilnya . young hwa pun memberikan kunci mobilnya kepada ku . aku pun segera berlari menuju tempat parkir mobil dan mengambil barang barang ku di mobil young hwa . dan kembali untuk menyerahkan kunci mobilnya .

“ oh ya eonni , ini kunci mobilnya dan ini jaket eonni . aku sengaja mengambilnya takut eonni kedinginan . “  kataku sambil menyerahkan kedua barang milik young hwa itu .

“ kamsamnida kyeong min . “ katanya mengambil barang yang ku serahkan kepadanya .

“ ne . aku duluan ya eonni . jangan lupa makan , kau tidak akan membuang waktu banyak di sini kan ? “ kataku .

“ ne . gomawo dongsaeng . “ katanya tersenyum . aku hanya membalasnya dengan senyum

Udara malam ini terasa sangat dingin tapi suasana di sini sangat ramai . tiba tiba , perutku terasa lapar . aku pun pergi mencari restoran dan menemukan restoran yang sangat terkenal akan kimchi yang sangat enak . aku pun segera memasuki restoran itu . cukup ramai , aku segera memesan kimchi dan teh hangat . seusai makan aku segera membayarnya dan waktu di pintu keluar aku melihat dompet seseorang . aku pun mengambil dompet itu , mungkin itu punya seorang namja yang memakai topi dan masker berwarna coklat yang sedang berjalan di depanku, yang mungkin tadi habis berkunjung ke restoran . aku pun memanggil namja itu .

“ hei tuan , tuan … “ teriakku sepertinya dia tidak mendengarnya . aku pun mengejarnya tapi dia sudah menaiki mobil yang menjemputnya .

“ ish dasar . “ gumanku , aku pun melihat jam ku . ternyata sudah jam 09.00 malam . apakah aku harus mengembalikan ini sekarang ? tapi ini sudah malam mana mungkin aku bertamu jam segini . aku pun memilih untuk mengembalikan dompet ini besok . setibanya di kamar aparteman . aku pun langsung menjatuhkan tubuh ku di atas kasur . aku masih memikirkan dompet itu . aku pun berniat untuk mencari tahu pemilik dompet ini dengan membuka dompet ini . akhirnya aku menemukan kartu nama pemilik dompet ini .

“ AIGO ! pemilik dompet ini , apakah benar dia ? yak , foto ini tampan sekali . “ seruku terkejut sekaligus senang . tidak percaya dengan pemilik dompet ini adalah CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR . jam sudah menunjukkan pukul 11 malam , aku masih tidak bisa tidur karena pemilik dompet ini .

“ aigo ! kenapa aku tidak bisa tidur . kajja tidur , aku tidak mau mempunyai mata panda besok . “ gumanku .

Aku pun pergi ke dapur untuk meminum susu dan menggosok gigi . ternyata susu itu sangat ampuh untuk ku . akhirnya aku bisa tidur 10 menit kemudian .

Keesokannya

Aku pun segera bangun, jam menunjukkan puku 05.30 pagi . sepertinya aku akan terlambat . aku pun segera bergegas mandi dan mempersiapkan buku dan gitar yang sering ku bawa . aku pun langsung menuju dapur untuk sarapan . hari ini aku hanya bisa sarapan roti panggang saja karena aku terburu buru . aku pun berangkat menuju unversitas

 

Kyeong min  pov end

 

Author pov

 

Jam menunjukkan pukul  12 siang , waktu makan siang untuk para mahasiswa dan dosen di kyunghee university. tapi tidak dengan kyeong min , dia harus mengantarkan dompet itu kepemiliknya . kyeong min pun pergi ke luar kyunghee university dan menaiki bis . di dalam bis .

Bis yang kyeong min  tumpangi pun sudah sampai di tempat yang kyeong min tuju . kyeong min pun turun dari bis . tepat di depannya adalah tujuannya . sebuah gedung yang besar .

Kyeong min pun memasuki gedung itu dan segera menuju lantai 11 . setibanya di sana , kyeong min langsung mengetuk pintu yang ternyata itu adalah pintu dorm SJ. beberapa detik kemudian pintu itu terbuka dan yang membukakannya adalah Sungmin

“ annyeong haseyo, mianhe mengganggumu . apakah aku bisa bertemu dengan cho kyuhyun  untuk mengembalikan barangnya . “ ujar kyeong min sambil membungkukkan sedikit badannya .

“ ehm , tapi maaf anda siapa ? “ tanya sungmin menaikkan salah satu alisnya .

“ Choi Kyeong min imnida “ kata kyeong min sambil menunjukkan senyumnya .

“ ehm , sebentar aku akan panggil dia . kau boleh masuk “ tawar sungmin

“ ah , ani . aku hanya sebentar . “ jawab kyeong min

“ baiklah . tunggu sebentar . “ kata sungmin sambil masuk untuk memanggil si maknaenya

 

Author pov end

 

Kyuhyun pov

 

“ aish , game over . “ kesal ku sambil menaruh psp ku sembarang .

“ kyuhyun , ada yang mencari mu ! “ kata sungmin yang menghampiriku .

“ benarkah ? tumben sekali ada yang mencariku. “ jawabku  “ sekarang di mana dia ? “tanya ku kepada sungmin

“ dia berada di luar . “ jawabnya santai

“ kenapa kau tidak mengajaknya masuk ? itu tidak sopan !” omelku

“ dia bilang tidak usah masuk dan hanya sebentar saja di sini . “ jelasnya sambil meminum seteguk air putih yang berada di depannya .

Aku pun segera menuju pintu utama dorm. Terlihat seorang yeoja cantik , tinggi , dan terlihat membawa sebuah tas gitar di bahunya

“Annyeong Haseyo “ katanya sambil membungkukkan badannya sedikit.

“ ne , annyeong haseyo . “ jawabku

“ Choi Kyeong min imnida . “ katanya

“ Cho Kyuhyun imnida . “ kataku

“ aku kesini ingin mengembalikan dompet mu yang jatuh di depan restoran korea semalam . “ katanya mengambil dompetku di tasnya dan memberikannya kepada ku

“ aku menemukannya di depan restoran dan aku mencoba memanggilmu tetapi kau sudah menaiki mobil yang menjemput mu . mianhe , aku baru mengembalikannya sekarang , pasti kau khawatir . mianhe jeongmal mianhe . “ katanya menunduk .

“ ah , gwenchana . yang terpenting kau mau mengembalikan barang ku ini . “ kataku tersenyum

“ oh ya , mianhe tadi malam aku membuka dompetmu untuk mencari tau siapa pemiliknya . kau boleh mengeceknya . jika ada yang hilang akan ku ganti . “ katanya tersenyum

Aku pun langsung mengecek barang barang ku yang berada di dompet takut ada yang hilang tapi nihil .

“ semua barang nya ada di sini semua . gomawo kau sudah mau mengembalikan ini . “ kataku sambil menunjukkan dompet ku .

 

Kyuhyun pov end

 

Kyeong min pov

 

Aku pun mengembalikan dompet kyuhyun , tiba tiba saja ponselku berbunyi . aku pun segera mengangkat ponselku yang ternyata itu adalah seniorku , Lee Heejung

“ yeobosseyo kyeong min ” katanya

“ ne  . wae ? “ kataku

“ kau dimana sekarang ? “ tanyanya

“ aku ada dimana itu bukan masalah eonni, memangnya ada apa ? “ kataku

“ kau ini , kau lupa . kita harus latihan untuk persiapan festival nanti“  katanya

“ AIGO! Eonni , mianhe aku lupa .  “ kaget ku yang membuat kyuhyun yang masih berdiri di depanku juga kaget dengan teriakkan ku .

“ hei , kau tak perlu sekaget itu . 15 menit lagi kita baru akan latihan . makanya kau cepat datang ! “ katanya

“ ehm , aku akan ke sana , tapi kalau aku telat . maafkan aku ya eonni , jebal“ kataku memohon

“baiklah  makanya kau cepat kesini . aku mau makan siang dulu . annyeong “ katanya

“ ehm , annyeong . gomawo atas info nya eonni“ kataku

“ ehm . “ katanya sambil memutuskan sambungan telpon ku .

****

“ kyuhyun – sshi , mianhe tadi membuatmu terkejut . “ kataku kepada kyuhyun

“ah , gwenchana . apakah kau membawa mobil ? “ tanyanya

“ ani.” Jawabku

“ bagaimana kalau aku mengantarmu ? “ tawarnya

“ ah , tidak usah . aku tau kau sangat sibuk , aku bisa naik bis atau taksi .” kataku tersenyum

“ anggaplah ini rasa terima kasih ku , jadwalku kosong hari ini jadi kau tak usah khawatir . “ ujarnya

“ ehm , baiklah “ kataku .

“ tunggu sebentar ne . “ katanya sambil memasuki dorm SJ

 

Kyeong min pov end

 

Kyuhyun pov

 

Aku pun masuk untuk mengambil kunci mobilku , masker , jaket , dan topi .

“ kau mau kemana ? “ tanya leader ku yaitu leeteuk hyung

“ hanya keluar sebentar ,hyung “ kataku yang masih mencari di mana masker ku

“ dia ingin keluar bersama yeoja yang berada di depan dorm . “ sambar sungmin .

“ benarkah itu kyu ?” tanya leaderku lagi

“ ne , aku hanya mengantarnya saja sebagi ucapan terima kasih ku , ah dapat ! “ kataku yang menemukan masker ku

Aku pun segera memakai jaket ku . aku pun berjalan keluar dorm

“ mianhe , menunggu lama . kita mau kemana ? “ kataku

“ ah , ghwenchana . kita akan ke kyunghee university,  mana masker dan topi mu ? “ tanyanya yang sepertinya sudah mengerti aku .

“ ehm , ini . “ jawabku sambil menunjukkan masker coklatku dan topi hitam polosku “ kajja , nanti kau telat “ tambahku sambil berjalan di depannya

“ ehm . “ ucapnya yang mengikutiku dari belakang .

Setibanya di lobby aku langsung memakai penyamaranku dan meminta tolong pada penjaga lobby untuk membawa mobilku dari tempat parkir ke depan gedung

“ ini tuan cho , mobilnya sudah siap . “ kata penjaga lobby itu sambil menyerahkan kunci mobil ku .

“ ehm , gomawo . kajja “ kataku

Aku dan kyeong min pun menaiki mobilku . di sepanjang perjalanan kami hanya diam saja , karna aku tidak berani membuka suara sebelum ada yang memulai permbicaraan . akhirnya dia pun memulai pembicaraan .

“ hmm , kau jarang masuk ya ? “ tanyanya

“ ne “ jawabku singkat

“ kau masuk musik bagian apa ? “ tanyanya lagi

“ post musik modern. “ jawabku yang masih fokus pada jalan

“ hmm , aku juga .” ucapnya

“ kau pandai memainkan alat musik apa saja ? “ tanyaku

“ hanya gitar dan piano saja .” jawabnya

Akhirnya kita pun sampai di kyunghee university

“ hmmm , gomawo kau mau memberikanku tupangan .” katanya sambil melepaskan sabuk pengamannya

“ ehm , cheonman . “ kataku

“ annyeong “ pamitnya yang mau keluar dari mobil ku tapi kutahan

“ wae ? “ tanyanya

“ senang bertemu dengamu , ku harap kita bisa bertemu kembali  “ kataku yang tak sadar keluar dari mulutku

“ jika takdir mengizinkan  “ katanya sambil melepas genggaman tanganku

“ ehm , jika takdir mengizinkan “ ucapku menunduk

“ sekali lagi terima kasih kau telah mengantarku  , annyeong “ katanya menutup pintu mobilku

Aku pun membuka jendela mencoba membalas dengan senyum tapi dia sudah tidak ada di sana . aku pun memutuskan kembali ke dorm . setibanya di dorm . aku langsung menghempaskan tubuhku di sofa dorm

“ gimana kencan mu kyu ? “ goda sungmin

“ kencan apa ? aku hanya mengantarnya saja “ kataku sambil mengeluarkan PSP ku dari kantong jaket ku .

“ kau ini , seharusnya kau mengajaknya berkencan bukan menjadi sopir . “ kesal sungmin

“ sudahlah , aku mengantarnya karna rasa terima kasihku dan dia juga ada kepentingan lain jadi kalau ku ajak dia berkencan aku di tolak habis habisan . “ ujarku sambil memainkan game yang ada di PSP ku

“ apakah dia mahasiswa ? “ tanya sungmin .

“ ne . “ kataku sambil memainkan game di PSP ku

“ apakah kau mengantar ke kampusnya ? “ tanya sungmin sepertinya dia penasaran

“ ne “kataku yang masih fokus pada PSP ku

“ dimana kampusnya ?” tanyanya lagi

Aku pun menghentikan kegiatanku pada PSP ku dan memberikan evil smile ku padanya.

“ apakah kau menyukainya ? “ tanyaku

“ anio . dia tingginya hampir setara denganku . kau tau kan kalau aku suka pada yeoja yang lebih pendek dariku . jadi dimana kampusnya ? “ tanyanya lagi

“ di kyunghee university , post musik modern . dia bisa bermain gitar dan piano. itu saja yang aku tau . jadi jangan bertanya lagi ! “ kesalku dan memainkan PSP ku lagi .

“ hmm , talenta yang bagus . mungkin dia bisa menjadi artis SM “ gumannya

 tiba tiba saja datang leeteuk hyung .

“ baiklah , 10 menit lagi kita akan latihan dance . persiapkan diri kalian “ ujar leeteuk hyung . 10 menit kemudian  kita pun latihan dance .beberapa jam kemudian latihan pun selesai .

“ baik , latihan cukup “ kata leeteuk hyung sambil bertepuk tangan dan diikuti beberapa hyung ku .

Aku pun segera mencari PSP ku , tapi tidak ketemu .

“ hyuk , apakah kau melihat PSP ku ? “ tanya ku yang masih mencari PSP ku . aku memang tidak memanggil semua member dengan kata hyung , jika aku tidak memanggil mereka dengan kata hyung mereka tidak marah . jadi aku memanggil nama nya saja . hanya leader yang ku panggil dengan kata hyung karna aku takut dengannya. Tapi kalau keadaan tidak memungkinkan aku akan panggil mereka ‘hyung’

“ ani , mungkin ada di ruangan latihan dance kyu . “ jawabnya

“ ehm , gomawo hyuk .” ujarku berlalu ke ruangan latihan dance

Aku pun mencari cari di setiap sudut ruangan dance , tiba tiba saja datang leeteuk hyung .

“ kau sedang apa kyu ? “ tanya leeteuk

“ aku mencari PSP ku , apakah kau melihatnya hyung ? “ tanyaku yang masih mencari PSP ku

“ mungkin di sofa . “ ujar leeteuk

“ oh , gomawo hyung . “  ujarku berjalan menuju sofa yang tadi . aku pun mencari cari di sofa tadi , sangat sulit karna member SJ sedang berkumpul di sini untuk beristirahat sambil menonton tv .

“ aish , di mana kau chagi ? “ kata ku kesal mencari cari PSP ku yang tak kunjung ketemu .

“ eh , kau bilang chagi ? apakah kau menunggu kabar dari yeoja tadi ? berarti benar dia yeojachingumu ! “ kata sungmin kaget tapi aku tau itu pasti candaannya  .

 “ wah ! ternyata dongsaeng ku yang ini pandai sekali dalam hal menyembunyikan sesuatu ne . “ kata donghae dengan ekspresi senang

“ ani , sudah ku bilang dia hanya yeoja biasa . bukan siapa siapa ku . yang ku maksud chagi itu PSP ku , aku mencarinya tapi belum ketemu . “ jelasku .

“ kau mencari PSP mu ? “ kata yesung yang sedang memainkan PSP

“ apakah itu PSP ku ? YAK ! yesung kenapa kau tak bilang ? “ kesalku .

“ aku melihatnya di atas meja , dan kau tidak ada . jadi aku mainkan saja . “ jelasnya “ aish ! game over . game ini benar benar tidak mengizinkanku untuk menang , ini kyu ku kembalikan . gomawo ne “ tambahnya lagi sambil menyerahkan PSP ku .

“ itu karna kau tak izin kepada ku . “ kataku berlalu menuju kamarku .

Setibanya di kamarku aku langsung menghempaskan tubuhku di atas kasur

“ ah , capeknya “ kataku sambil memejamkan mataku sebentar.

Tiba tiba saja datang sungmin dan langsung duduk di atas kasur sampingku .

“kyu , kata leeteuk hyung 20 menit lagi kita latihan vokal “ katanya seraya berbaring di sampingku .

“ehm ! “ kataku singkat

“ menurutmu bagaimana dengan yeoja tadi ? apa kau menyukainya ? “ tanya sungmin

*****************************TBC **************************

Leave a comment